Kamis, 28 Februari 2008

Betapa inginnya aku memiliki Mesin Waktu...

Seandainya ada sebuah alat yang bisa membuatku menyebrangi waktu..
yang biasa disebut orang - orang dengan mesin waktu..
aku ingin sekali menggunakannya...
aku bukannya ingin melihat masa depan dengan mesin waktu itu..
tpi ku ingin kembali ke masa lalu..
mengoreksi segala kesalahan dan kebodohan yang telah jemmy lakukan...

Aku juga pingin kembali mengingat masa kecil ku yng bahagia waktu Cece ku masih ada..
kangen sekali rasanya ama Cece......

Aku pingin kembali untuk menanyakan temen2 jemmy yang sekarang pergi dan hilang entah kemana.. padahal mereka sahabat2 jemmy.. tapi jemmy gak tau mereka kemana.. seperti : Gusta, trus ada lagi 1 cewek dulu sering main ama jemmy waktu jemmy kecil.... dll

Trus aku pingin mencegah Jemmy kecil untuk loncat2 di kursi..  supaya kepala gak jatuh ke meja... supaya bekas di pelipis mata ku ga ada... hihihihi 

Trus tentu saja aku memperbaiki semua hal2 lain yang kecil2 tapi mempengaruhi hidup
hihihihhi

Tapi aku tahu... Semua yang Jemmy lalui selama ini sebetulnya telah ditentukan oleh Tuhan
Jadi setelah aku tersadar beberapa saat yang lalu ( udah lama sih.. taun an.. wkkwkw ), Jemmy selalu bersyukur tentang apa yang Jemmy dapatkan..
karna Tuhan selalu memberi Jemmy apa yang terbaik buat Jemmy..
karna Tuhan mencintai Jemmy

I Love You Jesus.... Always..

Thx Jesus...

semoga yang membaca ini.. sadar dan tak lagi menyalahkan orang atau Tuhan tentang apa yang telah dilalui di masa lalu...
Sebab itu adalah yang terbaik bagi mu

2 komentar:

Lyli mengatakan...

nduuuuuuuuuuuuuuuuut..

klo ntar emang nemu mesin waktu e

ekeh pinjem yah

mau memperbaiki kesalahan di masa lalu

hikzz

heheheehhehe

Arifin Samudra mengatakan...

kbanyakan ngayal, hihihihihihi